KPU Manokwari Lantik 45 Anggota PPD Pilkada 2024

0
Ketua KPU Manokwari mengambil sumpah 45 anggota PPD Pilkada 2024, Kamis (16/5/2024). (Foto: Elyas/klikpapua)

MANOKWARI,KLIKPAPUA.com- Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Manokwari, Christine Ruth Rumkabu resmi melantik dan mengambil sumpah 45 anggota panitia pemilihan distrik (PPD) untuk pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak 27 November mendatang, Kamis (16/5/2024) di Aston Niu Manokwari.

Puluhan anggota PPD ini untuk menyelenggarakan pemilihan gubernur dan wakil gubernur, bupati dan wakil bupati kabupaten Manokwari. Setiap distrik memiliki 5 anggota PPD.

Christine Ruth Rumkabu, Ketua KPU Manokwari, berpesan kepada PPD usai dilantik segera kembali ke distrik masing-masing memperkenalkan diri ke Kepala Distrik beserta jajaran serta membangun komunikasi dengan baik hingga ke tingkat kampung.

Usai dilantik, anggota PPD akan mengikuti bimbingan teknis dan penguatan kapasitas. “Kita adalah satu tim, bangun kekuatan tim yang solid,” ucapnya

Anggota PPD untuk Pilkada nanti mempunyai integritas, tanggung jawab, serta berkomitmen terhadap keberlangsungan pesta demokrasi pada 27 November 2024 mendatang. (dra)


Komentar Anda

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.