Kodim 1801/Manokwari Silaturahmi Bersama KBT

0
106
Foto bersama usai silaturahmi Kodim 1801/Manokwari bersama Keluarga Besar TNI, Jumat (9/4/2021).
MANOKWARI,KLIKPAPUA.com–Dalam rangka meningkatkan silaturahmi hubungan baik antara anggota TNI dengan Keluarga Besar TNI (KBT). Kodim 1801/Manokwari melaksanakan silaturahmi dengan Keluarga Besar TNI di aula Makodim 1801/Manokwari, Jumat (9/4/2021).
Silaturahmi dengan KBT tersebut dipimpin langsung oleh  Kasdim 1801/Manokwari Letkol Inf Saheri yang didampingi Ketua LVRI Indah Suad dan Ketua PEPABRI Mayor (Purn) Harsono. Hadir dalam silaturahmi bersama KBT ini sebanyak 74 orang, terdiri dari Perwira Staf, LVRI, PEPABRI, PIVERI, PPAD, FKPPI, HIPAKAD dan Kopri Kemhan.
Kegiatan silaturahmi ini dilaksanakan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran dan penularan Covid-19 seperti cuci tangan, pakai masker dan menjaga jarak.
Dalam sambutan Dandim 1801/Manokwari melalui Letkol Inf Saheri menyampaikan Keluarga Besar TNI (KBT) adalah organisasi dari orang-orang yang telah berjasa terhadap Negara kesatuan Republik Indonesia ini dengan segala pengorbanan dan pengabdiannya. Oleh karena itu KBT senantiasa harus tetap bersinergi dalam mensukseskan pembangunan bangsa Indonesia serta menciptakan sumber daya manusia yang unggul.
Pertemuan ini merupakan sarana yang efektif untuk memelihara dan meningkatkan komunikasi dialogis diantara TNI dengan KBT, sehingga dapat diperoleh kesamaan pandang dalam memahami setiap permasalahan yang terjadi. “Pada kesempatan yang baik ini, saya juga mengajak kepada Keluarga Besar TNI untuk ikut berperan serta bersama komponen bangsa lainnya dalam pembangunan di wilayah Kodim 1801/Manokwari untuk menjadi sejahtera, adil dan makmur serta terciptanya keamanan wilayah yang kondusif,” tutupnya.
Diakhir acara, Indah Suad mengutarakan ucapan terimakasih kepada Kodim 1801/Manokwari yang sudah meluangkan waktunya untuk melaksanakan silaturahmi yang indah ini dengan kami para veteran dan anggota yang sudah pensiun. “Semoga kegiatan ini dapat menciptakan keeratan hubungan yang harmonis antara TNI dengan KBT,” pungkasnya. (rls/kp1)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.