Hari Bakti Pemasyarakatan ke-57, Lapas Kelas III Kaimana Aksi Donor Darah

0
18
KAIMANA,KLIKPAPUA.com-Setelah melaksanakan apel pagi pegawai, Kalapas dan seluruh jajarannya bergegas menuju RSUD Kaimana untuk melaksanakan kegiatan Donor Darah dalam rangka menyambut Hari Bakti Pemasyarakatan yang ke-57 Tahun, dalam kegiatan ini Lapas Kelas III Kaimana bekerjasama dengan unit tranfusi darah RSUD Kaimana, Kamis.
Kegiatan donor darah ini merupakan bukti nyata kepedulian Kementerian Hukum dan HAM RI khususnya Lapas Kelas III Kaimana dalam meningkatkan kepedulian sosial membantu masyarakat yang membutuhkan serta pertolongan dengan ketersediaan darah pada RSUD Kaimana, mengingat dimasa pandemi seperti sekarang ini terjadi penurunan jumlah masayarakat untuk melakukan donor darah. Giat kali ini merupakan semangat menyambut Hari Bakti Pemasyarakatan yang ke 57 Tahun.
Setelah melakukan donor darah seluruh pegawai diberikan hidangan bubur kacang hijau, telur rebus dan susu hangat yang telah disediakan sebelum berangkat ke RSUD Kaimana. Dalam pelaksanaan kegiatan donor darah ini tentunya protokol Kesehatan tetap diutamakan. Setelah proses donor darah selesai, kegiatan diakhiri dengan foto bersama Unit Tranfusi Darah RSUD Kaimana. (rls)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.