Kapolda Papua Barat Tinjau Gerai Vaksin TNI-Polri di Gereja Manyosi Wirsi

0
27
Gerai Vaksin TNI-POLRI di GKI Manyosi Wirsi, Selasa (28/9/2021). (Foto: Humas Polda PB)
MANOKWARI,KLIKPAPUA.com—Kapolda Polda Papua Barat Irjen Pol Dr. Tornagogo Sihombing S.I.K.,M.Si meninjau kegiatan Gerai Vaksin TNI-POLRI di GKI Manyosi Wirsi, Selasa (28/9/2021).
Saat peninjauan Kapolda Papua Barat yang didampingi Dir Pamobvit Polda Papua Barat Kombes Pol Hady Winarno, S.I.K.,M.H.   Kapolda mengatakan kegiatan vaksinasi ini di tujukan kepada para pelajar dan juga warga yang belum mendapatkan vaksinasi.
Kegiatan ini berlangsung pukul 09.00 hingga pukul 15.00 WIT dengan melayani vaksin tahap l dan tahap ll. Jumlah warga masyarakat yang turut serta untuk mengikuti gerai vaksin TNI-POLRI ini sebanyak 272 orang, namun hanya 253 orang yang bisa mengikuti vaksinasi, sedangkan 19 orang lainya belum bisa mengikuti vaksin karena belum memenuhi syarat.
Untuk penerima vaksin dosis I Sinovac ada 25 orang dan dosis II sebanyak 115 orang, sedangkan  jenis Sinopharm pada dosis I sebanyak 93 orang dan Astra Zeneca dosis I sebanyak 2 dan dosis ll sebanyak 18 orang, jadi total keseluruhan yang divaksin sebanyak 253 orang, dengan klasifikasi masyarakat umum sebanyak 211 orang, pelajar sebanyak 42 orang, OAP sebanyak 44 orang, Non OAP sebanyak 209 orang.
Kabid Humas Polda Papua Barat Kombes Pol. Adam Erwindi, S.I.K., M.H. menambahkan, dengan diadakannya Gerai Vaksin Keliling TNI-Polri ini diharapkan dapat memudahkan masyarakat untuk mendapatkan akses terhadap vaksin COVID-19, sehingga penyebaran penerima vaksin akan lebih luas lagi. “Karena vaksinasi dapat melindungi diri dan juga melindungi negeri,” ungkap mantan Kapolres Manokwari.(rls/bm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.