Hermus Indou Siap Dukung Program PDI-P Menuju Pemilu 2024

0
117
Fungsionaris DPC PDI-P Kabupaten Manokwari, Hermus Indou saat ditemui usai mengikuti pembukaan Rakercab, Senin (19/4/2021) di Hotel Valdos Manokwari. (Foto: Aufrida/klikpapua)
MANOKWARI,KLIKPAPUA.com–Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (DPC-PDIP) Kabupaten Manokwari menggelar Rapat Kerja Cabang, dengan Tema “Desa Kuat, Indonesia Maju dan Berdaulat.” Sub tema “Desa Taman sari Kemajuan Nusantara”
Rakercab PDI Perjuangan dihadiri langsung oleh Hermus Indou, Bupati Manokwari yang usung PDIP pada Pilkada lalu, juga hadir para kader dari berbagai distrik dan yang duduk di kursi legislatif baik kabupaten maupun provinsi. Hermus Indou menegaskan siap mendukung program PDI-Perjuangan  menuju kemenangan Pemilu tahun 2024.
Rakercab PDI Perjuangan Kabupaten Manokwari, menurutnya, merupakan bagian dari upaya untuk melaksanakan konsolidasi. Konsolidasi yang pertama tentu terkait konsolidasi  personil, terutama kepengurusan dari tingkat DPC sampai anak ranting. Hal ini disampaikan Hermus Indou saat ditemui usai mengikuti pembukaan Rakercab, Senin (19/4/2021) di Hotel Valdos Manokwari.
Hermus Indou berharap, mesin politik PDI Perjuangan yang berlambang Kepala Banteng ini dalam semua tingkatan dapat berfungsi secara baik, karena jika berfungsi baik, makan kemenangan PDIP dalam kontestasi Pemilu legislatif maupun Pilkada Bupati, Wakil Bupati, Gubernur, Wakil Gubernur dan Pilpres 2024 menjadi hal yang lebih mudah untuk dicapai.
“Kedua konsolidasi program, yang tentu DPC PDIP Manokwari sudah memetakan dan menyusun program-program terkait kemenangan PDIP pada pemilu 2024. Dan inilah yang kemudian harus dikonsolidasikan untuk mendapatkan komitmen dari semua kader PDIP Manokwari,” ungkap Hermus.
Ditambahkan Hermus, untuk menang di 2024 harus bekerja dari sekarang, tidak bisa menunggu sampai dengan 2023 atau 2024. “Star kita sangat terlambat, kemenangan ditentukan oleh sejauh mana star yang kita lakukan, dengan semangat PDIP tetap menang pada Pemilu Serentak,” tandas Hermus.
Sebagai kader PDI Perjuangan, dsiap mendukung semua program dan akan dirinya siap mendukung semua kader fungsionaris pengurus DPC hingga DPD PDIP Papua Barat dalam melaksanakan program menuju kemenangan pada Pemilu 2024. (aa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.