‘HEBO’ Awali Deklarasi di Lapangan Borarsi Sebelum Daftar 5 September ke KPU Manokwari

0
282
Ketua tim pemenangan pasangan balon Bupati dan Wakil Bupati Manokwari, Hermus Indou-Edi Budoyo, Aloysius Siep. (Foto: Aufrida/klikpapua)
MANOKWARI,KLIKPAPUA.COM– Ketua tim pemenangan pasangan balon Bupati dan Wakil Bupati Manokwari, Hermus Indou-Edi Budoyo, Aloysius Siep mengatakan, pasangan HEBO akan mendaftar  5 September mendatang.
Sebelum mendaftar ke KPU Manokwari, pasangan HEBO lebih dulu melakukan deklarasi parpol yang dilaksanakan di Lapangan Borarsi Manokwari. “Setelah melakukan deklarasi  kedua kandidat ini akan diantarkan langsung ke kantor KPU dengan tari-tarian adat Nusantara. Tema deklarasi dari pasangan HEBO  ini adalah Nusantara, dengan slogannya HEBO untuk Manokwari, Manokwari  untuk semua,  semua untuk Manokwari,” ujar Aloysius Siep saat ditemui di halaman kantor KPU Manokwari,  Rabu (2/9/2020).
Menurut Aloysius, pasangan HEBO akan mendaftar ke KPU sekitar pukul 13.00 WIT (1 siang), mengingat proses verifikasi berkas pasangan calon yang disampaikan KPU memakan waktu cukup lama, sehingga deklarasi akan dilakukan pagi hari.
Aplena Alfonsina L.Ruimaikeuw, Divisi Teknis Penyelenggara KPU Kabupaten Manokwari membenarkan, LO balon pasangan HEBO telah datang menemui tim helpdesk dan sudah menyampaikan surat mandat  LO dan juga sudah menyerahkan surat terkait rencana pendaftaran pada 5 September.(aa)
SPACE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.