Hadiri Rakerda DPD PWKI Papua Barat, Bupati Hermus: Harus Aktif dan Dinamis

0

MANOKWARI, KLIKPAPUA.com– Bupati Kabupaten Manokwari Hermus Indou menghadiri rapat kerja daerah (Rakerda) Dewan Pempinan Daerah (DPD) Persatuan Wanita Kristen Indonesia (PWKI) Papua Barat pada, Senin (12/12/2022) di aula gedung DPD PWKI Papua Barat.

Bupati Hermus mendefenisikan PWKI dalam tiga hal, dimana PWKI sebagai organisasi kemasyarakatan harus peka terhadap lingkungannya, yang bermanfaat meningkatkan kesejahteraan rakyat.

“Kemudian, PWKI adalah organisasi religi, maka PWKI harus memiliki hubungan positif kepada Tuhan, harus aktif menyelenggaralan kegiatan Rohani. Dan juga hubungan positif terhadap sesama organisasi wanita lain, baik kristen maupun non kristen,” kata Bupati.

Sebagai organisasi religi, PWKI juga harus mengasihi alam sekitarnya. Melalui bidang lingkungan hidup pada PWKI dapat merawat bumi sebagai tempat tinggal.

Bupati Hermus berpesan, PWKI harus menjadi organisasi yang Aktif dan dinamis yang dapat bermanfaat bagi seluruh masyarakat maupun pemerintah.

“Mampu melihat permasalahan-permasalahan yang dihadapi oleh perempuan-perempuan kristen dan perempuan pada umumnya,” tutup Bupati Hermus. (dra)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.