Gubernur Papua Barat Pastikan Hadiri HPN 2021

0
MANOKWARI,KLIKPAPUA.com—Masih suasana pandemic  Covid-19 mengharuskan acara puncak Hari Pers Nasional  (HPN)  9 Februari 2021 dilaksanakan secara virtual.
Dijadwalkan Presiden Jokowi akan menghadiri puncak peringatan di Candi Bentar Ancol bersama Dewan Pers dan Pengurus Asosiasi Pers di Jakarta.  Sedangkan untuk di masing-masing provinsi, kepala daerah bersama Asosiasi Pers di daerah dapat mengikuti melalui virtual.
Ketua PWI Papua Barat, Bustam memastikan Gubernur Papua Barat akan mengikuti acara puncak bersama wartawan di Manokwari. Kepastian ini diketahui setelah dirinya bersama panitia HPN 2021 tingkat Papua Barat bersilaturahmi, Rabu (3/2/2021) sore di Aston Niu Hotel.
Sementara itu Ketua Panitia HPN 2021 Papua Barat, Levita Making mengatakan, ada dua kegiatan yang akan dilakukan yakni pembagian masker dan eksebisi futsal, antara Pemprov Papua Barat vs Wartawan.
Eksebisi futsal lanjut Vita, akan berlangsung Sabtu (6/2/2021) pagi, yang dilanjutkan sore harinya pembagian masker.  Silaturahmi yang dilakukan jelang HPN ini disambut baik orang nomor satu di Papua Barat. “Olahraga itu penting, futsal bagus. Pasti banyak yang mau main, tapi pemain pasti terbatas,” ujar Gubernur. (kp1)

Komentar Anda

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.