Gubernur Dominggus: Mulai Saat Ini Saya Gunakan Sabuk Keselamatan 

0
179
MANOKWARI, KLIKPAPUA.com—Gubernur Papua Barat secara tidak malu-malu menyampaikan bahwa selama ini ketika naik mobil tidak pernah menggunakan Safety Belt (sabuk keselamatan). Hal ini diungkap Gubernur Papua Barat Dominggus Mandacan, Rabu (16/6/2021) usai mendengar paparan pelanggaran -pelanggaran dan pentingnya sabuk keselamatan.
Menurut Gubernur, sabuk pengaman sangat penting, namun dirinya tidak pernah menggunakan sabuk pengaman. Namun dengan adanya lounching hari ini mengingatkan kita semua untuk selalu mematuhi peraturan lalu lintas. “Mulai dari kegiatan ini saya akan menggunakan sabuk keselamatan dan saya mengajak semua warga masyarakat  Provinsi Papua Barat lebih khusus Kabupaten Manokwari, terutama pejabat-pejabat  yang selama ini tidak patuh berlalu lintas untuk mulai sekarang patuhilah berlalu lintas,  ” ajak Dominggus.
Sebagai Kepala Daerah dirinya ingat seluruh ASN untuk tidak melanggar lalulintas, dan ikut-ikutan menerobos lampu merah.  “Ingat mobil plat merah sangat dikenali untuk provinsi akhirnya G, kalau kabupaten akhirnya M, sehingga kalau  kita terobos mereka pasti tau ini mobil dari provinsi atau kabupaten. Untuk itu, mari saya ajak kita semua patuhi dan taati peraturan lalu lintas yang ada, supaya kita semua selamat,” tandasnya.
Lebih lanjut disampaikan jika ada pejabat yang melanggar lalu lintas, maka masyarakat akan menyoroti. “Sehingga kita harus patuhi dan menjadi contoh untuk masyarakat, agar masyarakat bisa mematuhi lalu lintas yang ada,” pungkasnya.(aa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.