Gubernur Dominggus Ingatkan Penyelenggara Pilkada Bekerja Baik

0
235
Gubernur Papua Barat Dominggus Mandacan saat sambutan pada acara coffe morning yang digagas Polda Papua Barat, yang menghadirkan forkopimda dan penyelenggara pemilu di lobi lantai 1 Polda Papua Barat, Senin (31/8/2020). (Foto: Humas Polda PB)
MANOKWARI,KLIKPAPUA.COM–Gubernur Papua Barat, Dominggus Mandacan meminta semua pihak tetap menjaga kesatuan dan persatuan di Papua Barat. Ini disampaikan gubernur dalam coffe morning yang digagas Polda Papua Barat, yang menghadirkan forkopimda dan penyelenggara pemilu di lobi lantai 1 Polda Papua Barat, Senin (31/8/2020).
Dikatakan Gubernur, bahwa menjaga keamanan saat Pilkada adalah tanggung jawab semua. “Mulai dari diri kita,keluarga,lingkungan dan masyarakat,” kata Gubernur.
Penyelenggara pemilu diingatkan Gubernur agar melaksanakan tugasnya dengan baik, sehingga tidak terjadi gejolak. “Kandidat agar dalam menyampaikan visi misi atau progaramnya harus dengan baik dan benar. Tim sukses pasangan calon harus menyampaikan visi misi dan programnya bukan menyampaikan kekurangan dari calon lain,” kata Gubernur mengingatkan.
Kepada  ASN, Gubernur tekankan harus netral, jangan ikut terlibat dalam tim sukses. Bawaslu diminta bertindak tegas bila ada ASN yang terlibat.(rls/red)
 
 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.