Gerai Vaksin Polri Diapresiasi Waket II DPR Papua Barat

0
Wakil Ketua II DPRD Papua Barat, H.Saleh Siknun
MANOKWARI,KLIKPAPUA.com— Wakil Ketua II DPR Papua Barat, H. Saleh Siknun memberikan apresiasi atas kerja keras yang dilakukan instansi kepolisian, yang membuka gerai vaksin  untuk masyarakat yang mau vaksin.
“Selaku pimpinan dan perwakilan masyarakat kami juga meminta kepolisian mengajak warga vaksin secara humanis, jangan memaksakan, seperti yang terjadi di beberapa daerah, kita bersyukur karena di Papua Barat tidak terjadi pemaksaan dalam vaksin,” ujar H. Saleh Siknun saat ditemui di Manokwari, Jumat (19/2/2022).
Di Papua Barat, kata Saleh, belum ada warga yang mengadu terkait pemaksaan terhadap vaksin.“Kita harus bisa meyakinkan agar mereka mau secara ikhlas divaksin,” tuturnya.
Lanjut Saleh mengatakan, telah mendengar adanya varian baru yang masuk di wilayah Papua Barat, sehingga pemerintah harus memberikan penjelasan kepada DPR-PB.
“Penjelasan  sejauh mana penanganan Covid-19 dan juga sejauh mana biaya yang dikeluarkan, karena penanganan Covid-19 ini bukan hanya pada penyakitnya, tetapi juga dampak lain dari pemberlakuan PPKM dan lain sebagainya,” tandasnya.(aa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.