Ditlantas Polda PB Serahkan 100 Kotak Sembako ke Mama-mama Papua

0
111
MANOKWARI,KLIKPAPUA.com—Ditlantas Polda Papua Barat melakukan Bhakti Sosial kepada mama-mama Papua pengrajin noken di kompleks Pasar Wosi, Rabu (23/6/2021. Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-75 Polda Papua banyak melakukan kegiatan sosial, di antaranya Ditlantas Polda Papua barat melakukan giat bakti sosial kepada masyarakat yang membutuhkan.
Ada 100 kotak bantuan yang berupa sembako, tidak hanya sampai di sini, Ditlantas akan terus melakukan baksos selama menyambut Hari Bhayangkara Ke-75.”Semoga bantuan ini dapat membantu mama, bapa, dan keluarga semuanya, dan kami minta doanya untuk Hari Bhayangkara ke-75 agar Kepolisian lebih baik kedepannya dalam menjalankan tugas kami, ” ucap Iptu Muhammad Al Parisi, S.T.K., S.I.K dalam hal ini mewakili Dirlantas.
Kabid Humas Polda Papua Barat Kombes Pol. Adam Erwindi, S.I.K.M.H. menjabarkan, Polda Papua Barat dan jajaran kedepan akan  melaksanakan bakti sosial dalam memperingati Hari Bhayangkara ke-75. “Berupa bantuan sosial, kegiatan yang dilaksanakan antara lain, bakti sosial, anjangsana kepada keluarga Polri, dan masih banyak lainnya,” tutur Adam. (rls/kp1)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.