Bupati Manokwari Meminta ASN Ajak Keluarga, Tetangga, Orang Dekat untuk Vaksin

0
83
MANOKWARI, KLIKPAPUA.com— Bupati Manokwari Hermus Indou mengajak Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkup pemerintahannya untuk menjadi contoh dalam program vaksinasi COVID-19. Hermus menegaskan bahwa ASN memiliki kewajiban mengajak seluruh keluarganya lebih dulu, tetangga dan bahkan orang lain yang dekat dengannya, sebelum mengajak masyarakat lain untuk ikut dalam vaksinasi.
Ini disampaikan Bupati Manokwari Hermus Indou saat memimpin apel  pagi pemberian PIN “Saya Sudah Vaksin” secara simbolis kepada perwakilan ASN di lapangan apel kantor Bupati Manokwari,  Kamis (26/8/2021).
Bupati Hermus menyatakan, akhir-akhir ini banyak kabar hoax beredar, isu-isu negatif yang dibangun terkait vaksinasi, sehingga membuat masyarakat merasa takut untuk melakukan vaksinasi. “Saya berharap kita menjadi penyebar informasi yang benar dan akurat bagi seluruh masyarakat kita dan jangan juga kita ASN sebagai penyebar informasi hoax di masyarakat,” kata Hermus.
Dandim  1801/Manokwari Kolonel Arm Airlangga  menambahkan, masyarakat jangan percaya akan kabar hoax. Warga perlu dalami setiap informasi yang beredar. “Ini betul atau tidak,  logis atau tidak. Masyarakat sekarang ini harus pintar, karena saat ini era keterbukaan informasi, pasti mudah dicari berbagai informasi yang tepat,” ujar Dandim.(aa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.