Asisi Papua dan Korwil Manokwari Bagi Masker Kain 1.000 Lembar

0
MANOKWARI,KLIKPAPUA.COM– DPD Asisi (Asosiasi Teknis Refrigerasi dan Air Conditioner Nusantara) Papua dan Korwil Manokwari melakukan pembagian 1000 buah masker di dua titik.
Ketua DPD Asisi Papua  Ferdi Liem  saat ditemui wartawan usai pembagian masker di POM Bensin Jalan Baru, Sabtu (18/4/2020 ) mengatakan, di tengah wabah Covid-19 masih banyak warga tidak pemakai masker di tempat-tempat umum.  Susahnya mendapatkan masker, dan jika ada harganya pun mahal, maka DPD Asisi Papua serta Asisi Korwil Manokwari turun ke jalan untuk membagikan masker kepada pengguna kendaraan bermotor, khususnya pengendara ojek dan angkutan umum.
Lebih lanjut Ferdi mengatakan, lokasi pembagian masker dilakukan di dua lokasi, di SPBU Jalan Baru dan Lampu Merah Wosi. “Sengaja kita bagikan di jalan  atas seruan pemerintah yang di mana mewajibkan pemakaian masker ketika berada di tempat-tempat umum,  sehingga dengan ini kesadaran masyarakat akan urgensi pemakaian masker harus segera digalakkan,” ungkapnya.
Ferdi juga menyatakan, dalam waktu dekat mereka akan melakukan penyemprotan disinfektan ke pemukiman warga yang belum terjangkau. “Sebagai warga Negara yang baik dan sebagai warga Manokwari marilah kita bersama-sama mendukung program pemerintah pusat dan daerah, dengan kita bersama kita pasti bisa,” ajaknya.(aa/bm)
Editor: BUSTAM

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.