Allianz Manokwari Salurkan Klaim Kematian Pegawai STIH Manokwari

0
99
Kantor Allianz di Manokwari saat memberikan santunan mematian kepada ahli waris pegawai STIH Manokwari. (Foto: Elyas/klikpapua)
MANOKWARI,KLIKPAPUA.com–Bertepatan di Hari Ulang Tahun STIH Manokwari yang 47 tahun, Allianz Manokwari menyalurkan santunan kematian kepada ahli waris pegawai STIH Manokwari, Kamis (17/2/2022).
Disela dies natalis STIH Manokwari itu, Alianz Manokwari memberikan klaim kematian kepada salah satu nasabahnya yakni almarhum Ismail Gonu SH, MH, yang pernah menjabat sebagai Wakil ketua I STIH Manokwari.
Santunan senilai RpRp 50.501.503 itu diberikan langsung kepada ahli waris yakni Nisam Gonu secara simbolis yang turut disaksikan oleh ketua STIH Manokwari, Filep Wamafma beserta jajarannya, Gubernur Papua Barat dan Forkopimda di Papua Barat yang turut menghadiri dies natalis.
Jhon Abrahams selaku Agency development excecutive yang membawahi wilayah Indonesia Timur, saat menyerahkan santunan kepada ahli waris mengatakan, klaim santunan kematian bagi pegawai STIH Manokwari ini merupakan kali kedua yang sebelumnya telah dilakukan pada tahun 2020.
“Ini sebenarnya klaim STIH Manokwari yang ke-2, sebelumnya pada tahun 2020 almarhum Alex, dan sudah dibayarkan sekitar Rp50 juta juga,” ujarnya.
Dikatakan Jhon, Allianz hadir di Manokwari sudah sejak tahun 2003 untuk membantu masyarakat di Manokwari dalam memberikan proteksi kepada masyarakat. “Kami berharap, apa yang telah diberikan bagi masyarakat dapat bermanfaat bagi keluarga yang ditinggalkan,” kata Jhon
Apresiasi kepada STIH Manokwari yang telah memberikan kepada pegawainya untuk diansurasikan semua pegawai STIH sehingga hari ini Allianz dapat memberikan bukti bahwa asuransi itu penting untuk keluarga.
Sri Budi Rahayu, selaku PIC Kantor Allianz di Manokwari saat dikonfirmasi klikpapua.com usai menyerahkan santunan kematian menjelaskan, klaim yang diberikan kepada ahli waris tersebut baru bergabung selama tujuh bulan. “Allianz langsung memberikan santunan kepada ahli waris, nasabah baru bergabung selama tujuh bulan,” terangnya.
Diutarakan Sri, sebagai penyedia produk dan layanan asuransi jiwa dan kesehatan, Allianz terus melakukan inisiatif-inisiatif produk dan layanan di daerah ini. (dra)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.