12 Nama Lolos Tes Tertulis dan Phisikologi Calon Anggota Bawaslu Papua Barat

0
Timsel Calon Anggota Bawaslu Papua Barat
MANOKWARI,KLIK PAPUA.com–Dalam Rangka melaksanakan amanat Undang Undang Nomor 7 Tahun 20217 tentang Pemilihan Umum
Tim Seleksi Calon Anggota Bawaslu Papua Barat mengumumkan hasil nama nama yang lulus seleksi tes tertulis maupun tes psikologi calon anggota Bawaslu.
Ketua Tim Seleksi Hasan Makasar mengatakan, setelah peserta calon anggota Bawaslu tes melaksanakan tes tertulis maupun tes psikologi 12 peserta dinyatakan lulus. Selanjutnya calon peserta mengikuti tes kesehatan.
12 calon anggota Bawaslu Papua Barat yang dinyatakan lulus seleksi tertulis dan phisikologi.
“Jadi tes psikologis dan tes tertulis sudah dilaksanakan. Mereka lulus ada sebanyak 12 orang. Mereka yang lolos ini akan mengikuti tes kesehatan yang dijadwalkan tanggal 27  Juli tahun 2022, pukul 09.00 WIT,” katanya, Senin (25/7/2022).
Ia mengatakan, tes kesehatan rencana akan dilaksanakan di rumah sakit di Kota Sorong Papua Barat. Lokasi rumah sakit panitia informasikan lebih lanjut. “Jadi peserta lolos ikut seleksi tes kesehatan di Kota Sorong,” katanya.
Lebih lanjut, dikatakan Hasan peserta calon Bawaslu usai mengikuti tes kesehatan akan di lanjutkan dengan tes wawancara  28-29  Juli tahun 2022.  “Tes kesehatan bertempat di Hotel Kiryad Kota Sorong sekitar pukul  09.00 WIT. Bagi peserta dinyatakan lulus seleksi di harapkan, mempersiapkan diri dan datang lebih sesuai jadwal yang sudah di tetapkan oleh panitia seleksi,” imbuhnya.
Ia menegaskan, penerimaan calon Bawaslu yang di laksanakan oleh panitia seleksi secara transparan dan terbuka.  “Dan kepada masyarakat dapat memberikan tanggapan tertulis terhadap calon Anggota Bawaslu Provinsi Papua Barat yang ditujukan kepada Tim Seleksi Bawaslu  Provinsi Papua Barat,” pungkasnya. (ar)

Komentar Anda

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.