Karyawan Somel di Kota Sorong Tewas Ditusuk Sekelompok OTK

0
334
Tim Inafis Polres Sorong saat melakukan olah TKP. (Foto: Humas Polda Papua Barat)
SORONG,KLIKPAPUA.COM— Warga Klademak 2, belakang Masjid Al-Jihad, Kota Sorong, Safiora Rahangmetan tewas pada Minggu (3/5/2020) diri hari, di samping pangkalan ojek, sekitar rumahnya. Ia tewas akibat ditusuk dibagian leher oleh sekelompok Orang Tak Dikenal (OTK) bersepeda motor.
Kapolda Papua Barat melalui Kabid Humas AKBP Mathias Y Krey menjelaskan, setelah mendapat informasi, pukul 04.00 WIT, Kompol Muhammad Salim N.SH.MH (Kapolsek Sorong Kota) dan Anggota piket SPKT Polres Sorong Kota tiba di TKP. Pukul 04.30 WIT, Tim Inafis Polres Sorong melakukan olah TKP. Pukul 04.54 WIT, jenasah di bawah ke RSUD Selebesolu. Korban adalah karyawan somel kayu.“Saat ini pelaku masih dalam penyelidikan,” kata Mathias.
Dua saksi telah diminta keterangan. MD, seorang security dan NAA, warga sekitar. Dari keterangan saksi MD, dimana pukul 02.00 WIT ia pergi membeli rokok ke kios di Jalan Baru. Saat itu saksi melihat 3 pemuda sedang duduk di samping pangkalan ojek Masjid Al-Jihad dan melihat ada beberapa orang bakar-bakar di belakang pangkalan ojek Al-Jihad. Setelah itu saksi kembali ke pos penjagaan.
Pukul 03.00 WIT saksi NAA baru pulang dari Harapan Indah menuju rumah di Jalan Baru, dan ketika saksi NAA melewati Masjid Al-Jihad ia tidak melihat orang di sekitaran pangkalan ojek. Selanjutnya ia pulang ke rumah.
Sekitar pukul 03.30 WIT saksi MD mendengar ada suara perkelahian dari arah pangkalan ojek dan selanjutnya saksi melihat dari depan CFC ada 4 motor yang yang berhenti di depan Masjid Al-Jihad sedang berkelahi. Selanjutnya 4 motor tersebut kabur dan meninggalkan 1 temannya, yang lari memakai celana pendek, jaket abu- abu. Selanjutnya saksi MD pergi makan sahur. “Para pelaku ini menggunakan sepeda motor metic dan motor Jupiter /Supra. Korban diketahui habis pesta miras bersama temen-temannya di halte, depan masjid Al-Jihad,” tutur Mathias.(red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.