Wakapolres dan Kabag SDM Baru Polres Kaimana Dikukuhkan

0
88

 

KAIMANA,KLIKPAPUA.com- Komisaris Polisi (Kompol) Mapparenta, S.Sos dikukuhkan sebagai Wakapolres Kaimana menggantikan Kompol Jems Oktavianus Tegai, SIK yang dipindahtugaskan sebagai Wakapolresta Sorong.

Bersamaan dengan itu, dikukuhkan pula AKP Ferdinandus Mardi sebagai Kabag SDM Polres Kaimana. Pengukuhan berlangsung dalam sebuah upacara yang dipimpin Kapolres Kaimana, I Ketut Widiarta, SIK,MH, Selasa (17/5/2022). 

Kapolres dalam sambutannya mengatakan, mutasi di lingkungan Polri merupakan hal yang wajar dan merupakan proses yang sudah terencana dengan tujuan untuk menjamin dinamika manajemen organisasi dan sekaligus dalam rangka promosi jabatan bagi pejabat yang bersangkutan. 

Kapolres menyampaikan selamat datang dan selamat bergabung kepada pejabat yang baru dilantik. Kapolres juga mengarahkan keduanya untuk segera menyesuaikan diri dengan situasi yang ada. 

“Bahwa dari pengalaman dan bekal pendidikan yang saudara miliki akan mampu membantu pimpinan guna membina personil Polres Kaimana yang lebih maju,” ujar Kapolres sembari meminta agar hal-hal positif yang telah dirintis oleh pejabat lama hendaknya lebih ditingkatkan.(iw)

 

SPACE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.