Pengoperasian Kembali Wings Air Menunggu Keputusan Managemen

0
548
Wings Air mendarat terakhir di Bandara Utarum Kaimana sebelum berhenti sementara 1-10 April 2020.
KAIMANA,KLIKPAPUA.COM– Mulai 1 April hingga 10 April mendatang, maskapai penerbangan Wings Air menghentikan sementara waktu pengoperasiannya menyusul keputusan  ditutupnya sejumlah bandara di wilayah Provinsi Papua Barat. Pengoperasian kembali Wings Air belum dapat dipastikan karena masih keputusan managemen di tingkat atas.
Ricky D. Sriyanto, Distrik Manager Wings Air Kaimana menyampaikan ini saat dikonfirmasi terkait jadwal pengoperasian kembali Wings Air setelah masa jedah 1-10 April 2020 sesuai jadwal penutupan sejumlah bandara.
Ditemui di Bandara Utarom, Selasa (31/3/2020), Ricky mengatakan, Wings Air akan istirahat beroperasi hingga tanggal 10 April berdasarkan edaran Walikota Sorong terkait penutupan sementara Bandara DEO.
Tetapi pengoperasian kembali Wings Air setelah tanggal 10 April lanjut Ricky, tetap menunggu keputusan pihak managemen. “Saya belum bisa pastikan karena kalau dari surat edaran Walikota Sorong kan tanggal 1 sampai 10 April. Cuma setelah tanggal 10 itu saya menunggu keputusan pihak managemen. Kalau setelah tanggal 10 itu flight dibuka lagi ya kita jalan, tapi kalau belum ya nanti akan kami informasikan lagi,” ujarnya.
Dijelaskan, pelayanan Wings Air, Selasa 31 Maret, merupakan penerbangan terakhir terutama untuk rute Kaimana menuju Sorong dan beberapa kota lainnya di Papua Barat. “Hari ini flight terakhir, besok sampai tanggal 10 sudah tidak ada penerbangan lagi. Setelah itu kita menunggu keputusan managemen. Makanya kenapa kami maksimalkan pelayanan hari ini mengangkut penumpang dari Sorong-Kaimana dan Kaimana-Sorong karena ini yang terakhir,” ungkapnya.
Ia berharap, para pengguna jasa layanan Wings Air memahami kondisi ini dan bersama-sama menghargai keputusan Pemerintah dalam rangka pencegahan penyebaran virus corona.(iw)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.