Jalan Tugu Lumba-lumba Menuju Kota Sepanjang 1,5 km Dibenahi Lewat APBDP 2019 

0
Ruas jalan belakang yang akan segera diperbaik.

KAIMANA,KLIKPAPUA.COM- Pemerintah Kabupaten Kaimana melalui APBD Perubahan Tahun 2019 telah mengalokasikan anggaran untuk perbaikan jalan sepanjang 1,5 Kilometer dari tugu lumba-lumba menuju kota.

Perbaikan ruas jalan dimaksud masuk dalam dokumen APBD Perubahan Tahun 2019 dengan nama kegiatan peningkatan jalan ruas Hailai-Bumsur sepanjang 1,5 Kilometer.

Hal ini disampaikan Bupati Kaimana Matias Mairuma pada rapat paripurna pembahasan dan penetapan Ranperda APBD Perubahan Tahun 2019 di Ruang Paripurna DPRD Kaimana, Selasa (27/8/2019).

Bupati juga menyampaikan apresiasi kepada DPRD yang telah memberikan perhatian terhadap percepatan pembangunan jalan tugu lumba-lumba gingga kali sukun.

“Pekerjaan ini telah kami akomodir didalam dokumen APBD Perubahan Tahun Anggaran 2019 dengan nama kegiatan peningkatan ruas jalan Hailai-Bumsur sepanjang 1,5 kilometer,” terangnya.

Terpisah, Ketua DPRD Frans Amerbay kepada wartawan juga mengatakan, pemerintah daerah telah menganggarkan Rp.4,7 Miliar untuk perbaikan ruas jalan belakang dari tugu lumba-lumba hingga kali sukun.

Angaran tersebut menurut Frans, telah dialokasikan dalam APBD Perubahan Tahun 2019 dan teknis pelaksanaannya akan diatur oleh Pemerintah Daerah. Ia berharap, ruas jalan tersebut segera dikerjakan untuk memberi kenyamanan pada masyarakat pengguna jalan. (iw)


Komentar Anda

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.