Bertambah Tiga Orang,78 Jamaah Umroh Manokwari Berangkat 28 September

0
963
Jamaah umroh asal Kabupaten Manokwari foto bersama Wakil Bupati Edi Budoyo. (Foto : Bustam/Klikpapua.com)

MANOKWARI,KLIKPAPUA.COM– 78 jamaah umroh yang dibiayai oleh Pemerintah Kabupaten Manokwari akan diberangkatkan dari Manokwari ke Jakarta pada 28 September, selanjutnya ke tanah suci,Makkah, pada 29 September mendatang.

Kepastian pemberangkatan ini diketahui setelah, Rabu (18/9/2019) pagi, resmi dilepas oleh Wakil Bupati Manokwari, Edi Budoyo yang mewakili Bupati Manokwari. “Awalnya 75, tapi ada tiga orang yang namanya menyusul di masukkan, jadi kita tambah lagi tiga orang. Tambahan ini akan dimasukkan dalam APBD Perubahan 2019,” kata Jerry Saiba, Kabag Kesra Kabupaten Manokwari kepada klikpapua.com.

Jamaah umroh asal Kabupaten Manokwari ini akan berada di luar Manokwari kurang lebih dua minggu. Ini sudah termasuk perjalanan dan ibadah di tanah suci Madinah dan Makkah.

Dalam kesempatan ini, Jerry Saiba berpesan kepada para jamaah umroh agar melaksanakan ibadah dengan kusyu. Gunakan momen terbaik ini untuk mendekatkan diri kepada Tuhan, dan kembali ke Manokwari membawa perubahan yang baik, baik perilaku maupun lingkungan sekitarnya. “Mereka yang berangkat ini semua dari masyarakat,” tuturnya.

Program wisata rohani ini telah menjadi agenda tetap Pemerintah Kabupaten Manokwari, yang diperuntukkan untuk semua denominasi agama yang ada di Manokwari. Baru-baru ini umat Nasrani telah melakukan wisata rohani ke Yerusalem. “Ada juga untuk Hindu dan Budha,” ketusnya. (bm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.