Freddy Thie Ajak Masyarakat Kaimana Bersatu, Tidak Ada Lagi Merah atau Biru

0
49
Bupati-Wabup terpilih Kaimana saat bertemu masyarakat pendukung mauoun simpatiasn.
KAIMANA,KLIKPAPUA.com–Bupati Kaimana terpilih, Freddy Thie mengajak seluruh masyarakat Kaimana untuk tidak lagi mengkotak-kotakan diri sebagai pendukung merah maupun biru. Ia mengajak seluruh masyarakat untuk bersatu dan bersama-sama membangun Kabupaten Kaimana.
Bupati Freddy menyampaikan ini saat merayakan kemenangan bersama ribuan massa pendukung dan simpatisan di posko induk Terkabul, Senin (22/2/2021).
Dikatakan, ibarat sebuah rumah tangga yang memiliki empat anak. Diantara keempatnya pasti ada yang baik dan ada yang nakal. Meskipun nakal lanjut pemimpin terpilih yang baru tiba dari Jakarta ini, dia tetap berstatus sebagai anak.“Saya mengimbau kepada kita semua, tidak ada lagi yang merah maupun biru. Mereka saudara kita. Ibarat kalau kita punya anak itu empat 4, anak-anak itu ada yang baik dan ada anak yang nakal. Kalau anak nakal tetap kita punya anak, bukan anak tiri. Pasti orangtua memberikan perhatian secara baik karena suksesnya pembangunan Kabupaten Kaimana kedepan tanggungjawab kita bersama,” ungkapnya disambut protes dari para pendukung.
Di tempat yang sama, Freddy juga secara khusus menyampaikan terima kasih kepada seluruh masyarakat Kaimana dari Pigo sampai Ure, terlebih khusus pendukung Terkabul. Ia juga memohon dukungan masyarakat untuk membantu meringankan beban yang akan dipikulnya dalam memimpin Kabupaten Kaimana.
“Terkabul secara defacto dan dejure sudah jadi Bupati dan Wakil Bupati. Pelantikan itu hanya seremonial saja. Ini semua karena campur tangan Tuhan. Saya menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh masyarakat Kaimana khususnya pendukung Terkabul dari Ure sampai Pigo. Semoga langkah awal menentukan seribu langkah kedepan,” ujarnya.
Ungkapan yang sama juga disampaikan Wakil Bupati Hasbulla Furuada. Dikatakan, kemenangan ini merupakan kemenangan untuk seluruh masyarakat Kabupaten Kaimana.
“Ungkapan terima kasih kami sampaikan kepada Allah SWT dan terima kasih juga kepada seluruh masyarakat Kaimana yang tinggal di pesisir pantai, tanjung, gunung kali dan lembah. Kemenangan ini kemenangan untuk semuanya walaupun masih ada satu dua orang yang mengatakan walaupun biru yang menang, yang dilantik lain,” tutupnya sembari mengajak masyarakat untuk bersatu. (iw)
 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.