Dwi Dipoyono Gantikan Chairi Suhanda Jabat Danyonif 764/IB Kaimana

0
52
KAIMANA,KLIKPAPUA.com- Letkol Inf. Dwi Dipoyono resmi menggantikan Letkol Inf. Chairi Suhanda sebagai Komandan Batalyon Infanteri (Danyonif) 764/Iamba Baua Kaimana.
Serah terima jabatan keduanya berlangsung dalam sebuah upacara Sertijab yang dipimpin Komandan Brigade Infanteri (Danbrigif) 26/GP Letkol Inf. Faisol Izzudin Karimi bertempat di Lapangan Upacara Yonif 764/IB, Kamis (21/1/2021).
Danbrigif Faisol dalam sambutannya mengatakan, mutasi jabatan merupakan hal yang lumrah terjadi didalam organisasi TNI Angkatan Darat yang dinamis, sebagai bagian dari upaya penyegaran dan regenerasi pejabat di lingkungan TNI Angkatan Darat. Danbrigif menyampaikan terima kasih kepada pejabat yang akan pindah dan mengucapkan selamat datang dan bergabung menjadi bagian dari Yonif 764/IB.
Ia meminta Danyonif baru untuk segera mempelajari dan mengetahui kendala-kendala yang ada di satuan Yonif 764/Iamba Baua sebagai bahan perbaikan kedepan. “Pahami garuda pelindung, hormati kearifan lokal dan budaya daerah serta segera menyesuaikan diri sebagai warga Yonif 764/Iamba Baua,” pesannya.
Dikatakan, medan tugas telah terbentang luas untuk membangun Yonif/Iamba Baua menjadi satuan yang dapat dibanggakan oleh masyarakat. Sebagai pejabat baru, tantangan tugas dan tanggungjawab cukup berat untuk menyiapkan agar satuan siap operasional.
Menutup arahannya, Danbrigif menyampaikan beberapa atensi dan harapan kepada pejabat baru, diantaranya; segera melakukan penataan organisasi dan mekanisme kerja, laksanakan komunikasi dan koordinasi dengan pejabat daerah, Polri dan instansi lain di wilayah Kabupaten Kaimana dan tetap memperhatikan protokol kesehatan pencegahan Covid-19.
Hadir dalam acara ini, Pemerintah Daerah diwakili Penjabat Sekda Luther Rumpumbo, S.Pd,MM, Kapolres Kaimana AKBP Iwan P. Manurung, SIK, Dandim 1804/Kaimana Letkol Inf. Pomalanthon Badiaraja Tambunan, Ketua DPRD Irsan Lie, Ketua Pengadilan Negeri Kaimana Benyamin Nuboba dan sejumlah petinggi lainnya. (iw)  

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.