Arifin Pantau Pembangunan Rumah Ibadah Bantuan APBD Provinsi di Kaimana

0
114
KAIMANA,KLIKPAPUA.com—Anggota DPRD Papua Barat, Arifin, SE, dalam kegiatan resesnya di Kabupaten Kaimana meninjau perkembangan pelaksanaan kegiatan fisik pembangunan sejumlah rumah ibadah yang pembiayaannya bersumber dari APBD Provinsi Papua Barat.
Pantauan media ini, lokasi pertama yang dikunjungi Arifin pada Senin (23/8/2021) adalah, Gereja Filadelfia. Selain melihat perkembangan pembangunan, Arifin juga sempat berbincang dengan sejumlah pengurus gereja yang kebetulan berada di lokasi.
Sesudahnya, politisi Partai Demokrat ini, melanjutkan peninjauannya ke lokasi Masjid Al Aqsha, Air Merah, setelah terlebih dahulu menyinggahi dan meninjau perkembangan pembangunan gereja Sion, Air Merah yang juga mendapat dukungan dana dari APBD Provinsi Papua Barat.
Arifin disela kegiatannya menjelaskan, kunjungan ke sejumlah bangunan rumah ibadah yang mendapat bantuan dari APBD Provinsi Papua Barat ini dilakukan untuk mengisi masa resesnya di Kaimana, sekaligus memastikan bahwa kegiatan pembangunan tengah dijalankan.
Dijelaskan, pembangunan sejumlah rumah ibadah dengan dukungan dana dari APBD Provinsi Papua Barat ini, direalisasikan untuk menjawab aspirasi masyarakat Kaimana pada tahun 2020 yang disampaikan melalui dirinya ketika menjalani masa reses.
Arifin berharap agar pembangunan rumah ibadah ini dapat diselesaikan tepat waktu, sehingga bantuan yang sama bisa diberikan ke tempat ibadah lainnya. “Kami berharap ini bisa diselesaikan tepat waktu, sehingga pada APBD berikutnya ada lagi rumah ibadah yang bisa kami bantu,” ungkapnya. (iw)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.