Gedung Pastori GPI Papua Ebenhaizer Fakfak Mulai Dibangun

0
65
Gubernur Papua Barat Dominggus Mandacan saat meletakan batu pertama pembangunan gedung Pastori GPI Papua Ebenhaizer Fakfak, Kamis (7/4/2022). (Foto: Ist)
FAKFAK,KLIKPAPUA.com–Gubernur Papua Barat Dominggus Mandacan optimis akan kembali meresmikan gedung Pastori GPI Papua Ebenhaezer Kabupaten Fakfak.
Hal itu diungkapkan Gubernur saat meletakan batu pertama pembangunan gedung Pastori GPI Papua Ebenhaizer Fakfak, Kamis (7/4/2022).
“Pembangunan Pastori juga tidak terlepas dari visi misi Pemprov Papua Barat, melalui  APBD Papua Bara pemprov menganggarkan sejumlah dana untuk mendukung kegiatan lembaga keagamaan di Papua Barat baik secara fisik maupun non fisik,”kata Gubernur.
Ia mengakui, banyak permohonan yang disampaikan umat Tuhan kepada pemerintah, dan banyak yang telah dibantu, tetapi banyak juga yang belum dibantu karena tanggungjawab pemprov tak hanya untuk 1 kabupaten, tetapi 12 kabupaten lainnya.
Kata Dominggus, prinsipnya Pemprov Papua barat tetap menerima semua usulan dan permohonan umat untuk dianggarkan secara bertahap.  “Saya taruh batu berarti saya juga punya tanggungjawab, begitu juga pemerintah daerah, serta semua pihak yang memiliki hati membangun di wilayah ini, baik bantuan berupa dana maupun material tenaga pikiran dan doa,” tandas Dominggus.
“Saya yakin dan percaya bahwa jemaat ebenhaizer di Fakfak punya iman, pasti dan pasti selalu berlutut berdoa dan pastinya Tuhan dengar dan jawab doa jemaat,” sambungnya.
Ia mengatakan, Tuhan akan mengetuk hati setiap anak-anakNya baik yang bekerja di semua sektor. Sepanjang umat berdoa lebih lanjut Dominggus, Tuhan akan menggerakkan semua potensi melalui semua pihak sehingga rumah pastori bisa selesai dibangun sesuai waktu Tuhan. “Saya yakin dan percaya, saya sudah letakan batu berarti saya akan datang dan resmikan rumah pastori ini juga,”tandas Mandacan. (aa)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.