Swiss-Belhotel Manokwari Tawarkan “Pojok Jajanan” Mulai Harga Rp14 Ribu

0
Pojok Jajanan di area lobby hotel. (Foto: klikpapua)
MANOKWARI,KLIKPAPUA.com–Dalam rangka menyambut Anniversary Swiss-Belhotel  Manokwari ke-17 pada 28 September 2024, tahun ini Swiss-Belhotel Manokwari  menawarkan promo “Pojok Jajanan” mulai harga Rp 14 ribu yang diadakan di area lobby  sejak tanggal 23 hingga 28 September 2024, pukul 12.00 – 15.00 WIT.

General Manager Swiss-Belhotel Manokwari, Dicky Rizeki Pratama, menjelaskan bahwa adapun  menu yang dijual yaitu varian menu favorit masyarakat Indonesia, di antaranya, Mie Ayam, Bakso, Nasi Goreng, Mie Goreng, dan yang paling spesial “Pojok Jajanan” menyediakan Siomay yang terbuat dari ikan tengiri.
“Dengan harga mulai dari Rp 14.000 kami berharap warga Manokwari tidak lagi berasumsi bahwa makan di hotel itu mahal,” kata Dicky.
Target utama dari Pojok Jajanan ini adalah para pekerja kantoran yang bingung makan  siang kemana dan mencari menu simple dengan harga terjangkau. “Dengan adanya pojok jajanan  ini kami berharap bisa menjadi salah satu pilihan utama, tidak hanya promo makanan di atas yang disebutkan, kami juga menawarkan beberapa aneka  minuman, salah satunya adalah es teler 17, yang menjadi salah satu menu andalan di Pojok Jajanan,” ujar Dicky.

Swiss-Belhotel Manokwari adalah hotel berbintang Empat pertama di Manokwari, Papua Barat, yang memiliki 124 kamar, 6 ruang pertemuan dan ballroom yang elegan dapat mengakomodasi  hingga 300 orang.
“Untuk menikmati saat bersantai, kami menyediakan berbagai fasilitas untuk memenuhi kebutuhan termasuk sebuah pusat kebugaran dengan peralatan lengkap, kolam renang, dan Spa,” tuturnya.
Untuk informasi lebih lanjut mengenai Swiss-Belhotel Manokwari, silahkan kunjungi akun  instagram @swissbelhotelmanokwari atau melalui layanan whatsapp di 08114854000. Anda juga bisa mengunjungi official websitenya di swiss-belhotel.com.(adv)

 

 



Komentar Anda

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.