Partai Perindo Resmi Serahkan Rekomendasi B1KWK kepada ‘FRENSA’ untuk Bertarung di Pilkada Mansel

0

MANSEL,KLIKPAPUA.com–Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Perindo resmi menyerahkan rekomendasi B1KWK untuk Pilkada Kabupaten Manokwari Selatan kepada bakal pasangan calon Bupati Manokwari Selatan, Frengki Mandacan dan Wakil Bupatoli Saul Rante Lembang (FRENSA). Penyerahan rekomendasi tersebut berlangsung di sekretariat DPP Partai Perindo, Senin (19/8/2024).

Rekomendasi B1KWK tersebut, diserahkan Ketua Umum Partai Perindo Angela Tanoesoedibjo melalui Ketua DPW Partai Perindo Papua Barat Alosius Siep kepada pasangan Frengki Mandacan dan Saul Rante Lembang di Sekretariat Partai Perindo.

Sebelumnya, pasangan bakal calon Bupati Mansel Frengki Mandacan dan Saul Rante Lembang (FRENSA) sudah mengantongi rekomendasi B1KWK dari dua partai yakni PBB dan PAN dengan masing-masing perolehan kursi partai, satu kursi.

Setelah menerima rekomendasi B1KWK dari Partai Perindo dengan perolehan kursi partai 2 kursi, maka pasangan FRENSA resmi diusung 3 partai dengan jumlah perolehan kursi sebanyak 4 kursi, sehingga secara aturan sudah memenuhi syarat 20 persen. (aco)



Komentar Anda

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.