KPU Mansel Sosialisasi Pilkada di Pawai Budaya

0
KPU Mansel sosialisasi Pilkada di momen Pawai Budaya memperingati HUT RI ke 79 tahun.
MANSEL,KLIKPAPUA.com–Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Manokwari Selatan melakukan Sosialisasi Partisipasi Pemilih Masyarakat saat momen Pawai Budaya Peringatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke – 79 tahun, yang berlangsung Jumat (16/8/2024) di Ransiki.
Pawai budaya tersebut mengambil star dari depan kantor Klasis Ransiki dan finish di pendopo kantor Bupati Mansel.
Pawai tersebut diramaikan peserta dari berbagai suku dengan menggunakan ciri khas daerah mereka masing-masing bersama sejumlah OPD dilingkungan Pemkab Mansel.
Komisioner KPU Mansel Divisi Parmas Yosepina Pasolang mengatakan, sosialisasi ini dilaksanakan dalam rangka meningkatkan partisipasi pemilih di Kabupaten Mansel pada pilkada tahun 2024 mendatang.
Lanjut Yosepina Pasolang mengimbau kepada masyarakat Manokwari Selatan untuk mengecek nama-nama mereka pada tanggal 18-27 Agustus nanti saat pengumuman DPS di setiap balai kampung.
“Silahkan, cek namanya di setiap kampung masing-masing, kalau belum terdaftar di DCS dan memiliki identitas KTP Mansel bisa dilaporkan di KPU sepanjang memiliki identitas KTP Mansel. Selanjutnya, jangan lupa ke TPS tanggal 27 November 2024, ayo ke TPS, jangan golput. Mari kita sukseskan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati Mansel,” ajaknya. (aco)


Komentar Anda

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.