Bupati Kaimana Sambut Kunjungan Kerja Kajati Papua Barat

0
Bupati Kaimana, Freddy Thie menyambut kedatangan Kajati Papua Barat, Muhammad Syarifuddin di bandara Utarom Kaimana. (Foto: Laurens/klikpapua)

KAIMANA,KLIKPAPUA.com – Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajari) Papua Barat, Muhammad Syarifuddin didampingi ketua IAD Wilayah Papua Barat Ny. Mila Syarifuddin melakukan kunjungan kerja (Kunker) di Kabupaten Kaimana, Rabu (24/7/2024).

Kedatangan Kajati Papua Barat berserta rombongan disambut tarian adat, pemasangan mahkota cendrawasih serta penggalungan noken oleh Bupati Kaimana, Freddy Thie.

Usai prosesi penjemputan Kajati Papua Barat bersama rombongan beristirahat sejenak di ruang VIP Bandara Utarom Kaimana.

Selanjutnya Kajati Papua Barat dan rombongan bersama Bupati Kaimana, Forkopimda, Pimpinan OPD Pemkab Kaimana menuju salah satu resto di Tanjung Simora untuk melaksanakan silahturahmi dan acara itu ditutup dengan makan bersama.

Kajati Papua Barat, Syarifuddin mengatakan, kunjungan kerjanya bersama rombongan di Kabupaten Kaimana, untuk meninjau serta melakukan supervisi dari satuan kerja baik personil maupun kinerjanya.

Kajati menjelaskan, dalam kunjungan tersebut, dirinya membawa Aspidsus, Abun Hasbulloh Syambas, Asdatun, Rachmad Surya Lubis, Aspidmil, Ridho Sihombing, agar masing-masing melakukan supervisi di Kejaksaan Negeri Kaimana.

“Aspidsus melakukan supervisi terkait perkara, Asdatun melakukan supervisi dibidang bantuan dan pertimbangan hukum, beberapa bidang lainnya juga kami kontrol,” kata Kajati

“Jadi ini merupakan kegiatan rutinitas yang wajib dilakukan Kejati Papua Barat dengan mengunjungi setiap satker dalam wilayahnya,” kata Kajati usai berkunjung di Kejari Kaimana.

Disamping itu, Ketua IAD Wilayah Papua Barat, Ny. Mila Syarifuddin juga melakukan supervisi terkait kegiatan Ibu-ibu IAD di Kejari Kaimana. (lau)



Komentar Anda

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.