Komunitas NMS CM Touring, Sambangi Pantai Sidey

0
194

KLIKPAPUA Komunitas Yamaha NMS CM (Nusantara Max Series Chapter Manokwari) kembali akan melakukan touring, dengan tujuan pantai Sidey, Kabupaten Manokwari.

Sebelumnya perkumpulan motor Yamaha NMax ini melakukan touring ke pantai Gunung Botak, Distrik Momiwaren, Kabupaten Manokwari Selatan.

Touring akan mengambil start di sekretariat club motor gede ini, Minggu (31/3/2019) pagi. Start pada pukul 08.00 WIT. Diperkirakan memakan waktu kurang lebih 3 jam perjalanan.

Apa yang ingin dicapai dalam setiap kali touring? Ketua NMS CM, Bobby Subhan mengatakan, sebisa mungkin mereka dapat mengeksplorasi objek wisata yang ada di daerah ini.

“Budaya kita sangat banyak. Kehadiran kita ke tempat-tempat wisata, atau tempat yang kita kunjungi, setidaknya bisa mengenal budaya yang ada,” kata Subhan.

Komunitas motor Yamaha NMax ini dibentuk September 2018 lalu. Sejak dibentuk, tercatat anggota 50 orang. Dan yang aktif sekarang 34 anggota. “Dan hampir sebagian besar anggota adalah orang yang sudah berkeluarga,” tutur Bobby.

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here