DPC PDIP Mansel Buka Pendaftaran Calon Bupati dan Wakil Bupati Pilkada 2024 

0
Bernad Mandacan Saat mengambil Formulir Pendaftaran calon Bupati Mansel di DPC PDIP Mansel pada Senin (22/4/2024), (Foto: Andi/klikpapua)

MANSEL,KLIKPAPUA.com- Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Manokwari Selatan resmi membuka pendaftaran calon Bupati dan Wakil Bupati Pilkada 2024.

Pendaftaran ini terbuka untuk Internal maupun Eksternal partai, pendaftaran dibuka setiap hari kerja dari pukul 10.00 sampai dengan 14.00 WIT di sekretariat DPC PDIP Mansel, kompleks kamasan, Kampung Ransiki Distrik Ransiki.

Sekretaris DPC PDI Perjuangan Mansel, Hengky Tan menuturkan, Pelaksanaan penjaringan dan penyaringan calon Bupati dan Wakil Bupati pada pemilu serentak tahun 2024 di kabupaten Mansel ini berdasarkan instruksi DPP PDIP Pusat.

“Kami di DPC sudah bentuk panitia sehingga panitia sudah dibentuk akan melaksanakan tugas mereka melakukan penjaringan dan penyaringan calon kepala daerah untuk pemilu serentak bulan november tahun 2024 nantinya,” terangnya, Senin (22/4/2024).

Dijelaskan, pendaftaran ini terbuka untuk umum bagi putra-putri daerah Mansel baik dari internal partai maupun eksternal partai.

“kita mengacu kepada keputusan Majelis Rakyat Papua (MRP) jadi PDI Perjuangan tetap mengacu pada itu,” bebernya

Ketua Tim Penjaringan Calon Bupati dan Wakil Bupati Mansel DPC PDIP Mansel Charles T. Mandacan menambahkan, siapapun yang akan maju bertanding di pemilu serentak tahun 2024 DPC PDIP Mansel melaksanakan tugas sesuai dengan instruksi DPP PDIP Pusat.

“Calon kandidat Bupati dan Wakil Bupati yang mau mendaftar di DPC PDI Perjuangan silahkan  datang ambil formulir untuk diisi dan dikembalikan sampai batas terakhir pengembalian tanggal 20 Mei 2024,” ungkap dia.

Informasi yang dihimpun media ini, sudah ada dua calon Bupati mengambil formulir pendaftaran di PDIP untuk calon Bupati Mansel Yakni Maxi N. Ahoren kemudian disusul Bernad Mandacan. (aco)


Komentar Anda

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.