Sambut HUT ke 75, Satrimobda Papua Barat Gotong Royong Bersihkan Lingkungan Sanggeng

0
40
Personel Satbrimobda Papua Barat dibantu masyarakat RT 1/RW 1 Kelurahan Sanggeng membersihkan selokan yang berisi sampah. (Foto: Satbrimobda Papua Barat)
MANOKWARI,KLIKPAPUA.com—Apa yang dilakukan ini patut dicontoh. Karena peduli terhadap lingkungan, Satbrimobda Papua Barat, Jumat (6/11/2020) turun melakukan bakti sosial pembersihan lingkungan RT1/RW1, Kelurahan Sanggeng,Kabupaten Manokwari.
Dansat Brimob Polda Papua Barat Kbp Semmy Ronny Thabaa yang turun langsung memimpin bakti sosial ini mengatakan, kegiatan tersebut dilakukan dalam rangka menyambut HUT Brimob ke-75 tahun, tanggal 14  November 2020.
Baksos ini melibatkan 85 Personel  Satbrimobda Papua Barat dibantu masyarakat RT 1/RW 1 Kelurahan Sanggeng  membersihkan sampah dan saluran pembuangan air (selokan).
Selain baksos, juga dilakukan pembagian masker kepada masyarakat, pemberian minuman herbal Prebiotik kepada  masyarakat  dan pemberian bantuan mesin pemotong rumput dan bola kaki. Kegiatan ini berlangsung pukul 7:00 pagi hingga 11:00 siang. (red)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.