MWT Executive GM Pertamina Patra Niaga Kunjungi Integrated Terminal Wayame dan DPPU Pattimura Ambon

0
74

JAYAPURA,KLIKPAPUA.com – Executive General Manager PT Pertamina Patra Niaga Regional Papua Maluku, I Ketut Permadi Aryakuumara melakukan kunjungan kerja ke lokasi Integrated Terminal Wayame dan DPPU Pattimura (26/4/2022).

Kehadiran I Ketut Permadi Aryakuumara beserta jajaran tim management ke Unit Operasi yang ada di Ambon ini merupakan bagian dari kegiatan Management Walkthrough (MWT) yang dilakukan guna untuk memastikan implementasi kebijakan Health Safety Security & Environment (HSSE) perusahaan dan kesiapan sarana dan prasarana operasi dalam keadaan optimal.

Dalam kegiatan selalu diingatkan kembali dalam penerapan 3 Aspek HSE Golden Rules, Patuh, Peduli, dan Intervensi. Karena aspek ini merupakan aspek penting dalam pelaksanaan kontrol terhadap segala aktivitas yang ada.

“Selain aspek HSE Golden Rules, pelaksanaan kepatuhan atas 12 Life Saving Rules juga sangat mempengaruhi keselamatan kerja. Perusahaan yang baik akan selalu menjunjung tinggi semangat kerja aman dan selalu memberikan pelayanan yang terbaik dan optimal,” ujar Ketut.

Tak lupa juga perawatan atas sarana dan prasarana operasional harus diperhatikan dan dilaksanakan secara berkala. “Dengan kepercayaan bahwa sarana dan prasarana kita baik dan aman, akan meningkatkan performa kerja yang optimal. Sehingga harapannya pendistribusian energi akan aman tanpa terkendala,”imbuhnya.

Terakhir, I Ketut Permadi Aryakuumara memberikan arahan kepada seluruh pekerja untuk melaporkan setiap kendala yang dihadapi dalam penyaluran dan memastikan seluruh sarana dan prasarana operasional berfungsi dengan optimal.

Tak lupa juga pada kunjungan kali ini bertepatan juga dengan rangkaian acara Safari Ramadhan. Sejumlah santunan bagi anak yatim dan bingkisan bagi AMT (Awak Mobil Tanki) di berikan guna menyambut bulan penuh berkah ini dengan semangat energi istiqomah.

Ambon menjadi tempat pemberhentian terakhir dari rangkaian acara Safari Ramadhan yang dilakukan, sebelumnya juga telah dilaksanakan di Biak dan Manokwari. Selain itu unit operasi regional papua maluku juga melakukan hal yang sama di masing-masing lokasi Ring 1 wilayah operasinya.

Harapannya kedepan PT Pertamina Patra Niaga Regional Papua Maluku semakin tangguh dalam melakukan kegiatan operasi dalam menjamin ketersediaan dan pendistribusian energi secara merata di wilayah Papua Maluku. (rls/bm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.