Satgas TMMD Kodim 1801/Manokwari Fokus Rampungkan Renovasi Rumah Warga

0

WONDAMA,KLIKPAPUA.com–Salah satu sasaran fisik dalam kegiatan TMMD ke-113 Kodim 1801/Manokwari berupa renovasi rumah masyarakat.

Tampak personel Satgas TMMD Ke – 113 dan masyarakat bahu membahu bekerja menyelesaikan pengerjaan renovasi rumah yang berada di lokasi TMMD Kampung Mamisi, Distrik Nikiwar, Kabupaten Teluk Wondama, Kamis (26/5/2022).

Pekerjaan Satgas TMMD Kodim 1801/Manokwari rata-rata sudah masuk di tahap pemasangan keramik, oengecetan, pembuatan kerangka jendela dan pintu di bagian renovasi berat rumah warga 10 unit.

Saat pelaksanaannya, Kepala Tukang Satgas TMMD Serma Adam mengatakan dengan semangat gotong-royong dan kebersamaan antara anggota Satgas TMMD Kodim 1801/Manokwari dengan warga setempat, renovasi rumah warga sudah terlihat hampir selesai dan tepat pada waktunya, ini sebagai bukti bahwa TMMD dapat menjadi pendorong semangat dan kesejahteraan masyarakat.

“Pengerjaan ini harus fokus pada pekerjaannya yang dilakukan baik oleh anggota Satgas TMMD Kodim 1801/Manokwari maupun masyarakat. Sehingga hasil ini akan cepat dirasakan masyarakat. Terlihat kekompakan pada saat bekerja dapat dilihat dari proses pengerjaan yang dilakukan serta dalam komunikasi yang baik,” terangnya.(rls)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.