Warga Mengaku Terbantu Dengan Hadirnya TMMD ke 111 di Kampung Idoor 

0
65
Ketua Rukun Tetangga (RT) Kampung Idoor, Distrik Wamesa, Joel Idorwai.
BINTUNI,KLIKPAPUA.com—Pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa  (TMMD) Kodim 1806/Teluk Bintuni ke 111 Di Kampung Idoor, Distrik Wamesa, telah memasuki hari ke tiga. Salah satu program yang sedang dilakukan adalah pemasangan instalasi air bersih sepanjang 1900 Meter yang disalurkan ke rumah-rumah warga.
Ketua Rukun Tetangga (RT) Kampung Idoor, Distrik Wamesa, Joel Idorwai, Kamis (17/6/2021) mengaku sangat terbantu dengan kehadiran TMMD dikampungnya. Karena selama ini air bersih sangat sulit di dapatkan dengan kondisi kampung yang sering hujan dan air tergenang. “Dengan adanya sara air bersih ini, masyarakat merasa baik, karena ini adalah salah satu bentuk perhatian pemerintah melalui TMMD dan selama ini air bersih ini memang sangat sulit sekali,” ujar Joel Idorway.
Sementara itu, Komandan Satgas TMMD Kodim 1806 Teluk Bintuni Letkol Inf. Kadek Abriawan mengungkapkan, pembangunan saluran air bersih sudah 44,15 % dari semenjak pra TMMD. Hal ini dikarenakan campur tangan warga yang dengan sigap mau bahu membahu membangun kempung mereka. “Karena tanpa kehadiran masyarakat pekerjaan ini tidak akan berjalan dengan baik,” kata Kadek. (at)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.