Jelang Pelantikan Bupati dan Wabup Terpilih, Situasi Teluk Bintuni Kondusif

0
155
Kasat Reskrim AKP Junady A. Weken
BINTUNI,KLIKPAPUA.com—Menjelang pelantikan Bupati dan Wakil Bupati terpilih hasil pemilukada Tahun 2020, situasi Kabupaten Teluk Bintuni dalam kondisi aman dan kondusif.
Demikian disampaikan oleh Kapolres Teluk Bintuni, AKBP Hans R. Irawan melalui Kasat Reskrim AKP Junady A. Weken, di Mako Polres, Iguriji, Kamis (17/6/2021)
Junaidy mengungkapkan meskipun sebelumnya ada riak – riak membuat onar, polisi bersam TNI mampu mengamankannya. Sementara dalam beberapa hari ini jelang pelantikan pada Jumat (18/6/221), belum ditemukan akan adanya aksi – aksi yang dapat menganggu Kamtibmas. “Kami tetap memantau dan memonitoring itu, kami juga di back up oleh anggota Brimob dan juag rekan – rekan dari anggota TNI,” ujarnya.
Meskipun belum adanya ancaman, anggota gabungan sudah disiagakan dan akan ditempatkan di titik rawan gangguan keamanan.  “Jika pun akan dilaksanakan nobar (nonton bareng) proses pelantikan, wajib memperhatikan protokol kesehatan, tidak ada masalah, yang penting menerapkan prokes pencegahan penyebaran Covid -19,” pungkasnya. (at)
 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.