Wakil Bupati Serahkan Kendaraan Dinas Ketua dan Wakil Ketua II DPRD Teluk Bintuni

0
80
BINTUNI,KLIKPAPUA.com–Pemerintah Kabupaten Teluk Bintuni melaksanakan kegiatan penyerahan kunci kendaraan Dinas kepada Ketua dan Wakil Ketua II, DPRD Kabupaten Teluk Bintuni.
Penyerahan secara simbolis kunci kendraan dinas tersebut oleh Wakil Bupati Teluk Bintuni Matret Kokop kepada Ketua DPRD Teluk Bintuni Simon Dowansiba dan Wakil Ketua II Yohanis Pongtuluran, di Aula Sasana Karya, Kantor Bupati, SP 3, Distrik Manimeri, Senin (7/12/2020).
Wakil Bupati Teluk Bintuni Matret Kokop mengatakan penyerahan kendaraan dinas dari Pemda Teluk Bintuni untuk ketua dan wakil ketua 2 DPRD Teluk Bintuni untuk menunjang kinerja dalam melayani masyarakat. “Sekali lagi saya secara pribadi dan mewakili Pemerintah Kabupaten Teluk Bintuni mengucapkan banyak terima kasih kepada Ketua, Wakil ketua I dan II bersama anggotanya atas kerja keras dan jerih payahnya memberikan kontribusi terbaik serta buah pikiran, ide dan gagasan untuk semata mata memajukan masyarakat Kabupaten Teluk Bintuni yang maju, produktif dan berdaya saing,” kata Wabup.
Dikatakannya keberhasilan dalam membuat Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda)  dan telah disepakati bersama Pemerintah Daerah Kabupaten Teluk Bintuni, merupakan wujud kerja nyata legislatif dan eksekutif. “Terima kasih sekali lagi semoga kita sekalian dalam mengemban tugas negara senantiasa diberikan kemudahan dan keselamatan,” pungkasnya. (at)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.