Bupati Kasihiw Meninjau Pembangunan TPA dan Masjid At- Taqwa SP 5

0
88
BINTUNI,KLIKPAPUA.com–Usai menyerahkan secara simbolis sertipikat Lahan Usaha (LU) dua, Bupati Teluk Bintuni, Petrus Kasihiw menyempatkan diri meninjau pembangunan gedung Taman Pendidikan Al-Qur’an (TPA) dan Renofasi Masjid At – Taqwa SP 5, Kampung Argosigemerai, Distrik Bintuni, Senin (7/12/2020).
Orang nomor satu di Kabupaten Teluk Bintuni, hanya sebentar berkeliling melihat proses pembangunan gedung TPA yang tinggal pemasangan pintu dan jendela.
Dalam bincang – bincang dengan Ketua Takmir Masjid At – Taqwa, Suparman, Bupati Kasihiw menyampaikan akan mendukung program pembangunan fisik rumah ibada dan TPA. Untuk itu ia berpesan agar renofasi bangunan masjid yang tepat di depan Alun – Alun Kota Bintuni betul – betul dikerjakan dengan desain menarik.
“TPA sudah dibangun ya. Itu bantuan dari Pemerintah Kabupaten Teluk Bintuni, dan juga bantuan untuk pembangunan Masjid At – Taqwa, sehingga ke depan masjid ini bisa lebih bagus lebih indah dan menjadi sarana beribadah warga di sini, dan lebih khusus pada saat ada even – even di sini bisa digunakan,” kata Bupati.
Diktakannya sebagai salah satu lambang keberagaman, bangunan kantor Kampung Argosigemerai yang diapit oleh bangunan rumah ibadah masjid At – Atqwa, dan Gereja akan dibenahi dan ditata. Sehingga dapat menjadi simbol pemersatu antar umat beragama di Kabupaten Teluk Bintuni. “Katakanlah, NKRI mini bisa hadir di tempat ini,” katanya lagi. (at)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.