Wakil Bupati Pimpin Rapat Persiapan Hut Kabupaten Teluk Bintuni ke 17 

0
106
Wakil Bupati Matret Kokop pimpin rapat persiapan HUT Kabupaten Teluk Bintuni ke 17 di aula Sasana Kantor Bupati, Selasa (2/6/2020). (Foto: klikpapua)
BINTUNI,KLIKPAPUA.COM – Wakil Bupati Matret Kokop pimpin rapat persiapan HUT Kabupaten Teluk Bintuni ke 17, di aula Sasana Karya, Kantor Bupati, SP 3, Distrik Manineri, Selasa (2/6/2020). Dalam arahannya Wabup menginstruksikan kepada seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) agar membersihkan kantor masing -masing, serta memasang umbul – umbul. “Saya pesan mulai hari ini, bersihkan kantor, serta memasang umbul – umbul,” kata Wabup.
Wabup juga mengingatkan jika nantinya ada kegiatan – kegiatan menyambut hari jadi Kabupaten Teluk Bintuni, sudah barang tentu harus sesuai protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid-19.
Sementara itu, Plt. Sekda Teluk Bintuni, Frans N. Awak mengatakan pemerintah daerah tetap akan menggelar kegiatan HUT kabupaten. Namun tahun ini dilaksanakan dengan sederhana, karena mengingat Teluk Bintuni masih berstatus daerah tepapar corona virus. “Sesuai instruksi bupati, meskipun dalam situasi pandemi Covid-19 yang mendunia ini, perayaan HUT Kabupaten Teluk Bintuni harus tetap dilaksanakan, sehingga masyarakat tidak bertanya – tanya,” katanya.
Menurut Sekda, panitia akan segera mengagendakan sejumlah kegiatan menyambut hari jadi kabupaten penghasil gas itu. Namun sesuatu arahan pimpinan daerah, pelaksanaannya secara sederhana. “Yang dimaksud dengan sederhana itu tempat kita, kota kita harus bersih, perayaan HUT harus dinikmati semua masyasakat, karena melihat situasi dan kondisi yang ada, perayaan tidak dilakukan dalam bentuk acara besar, tapi dalam bentuk syukuran, demikian instruksi bapak bupati,” katanya.
Falam puncak acara direncanakan akan ada doa ucap syukur berantai dari berbagai agama yang ada. Doa ini untuk kabupaten agar terbebas dari virus corona dan semakin maju, mandiri, produktif dan berdaya saing.(at/bm)
Editor: BUSTAM

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.