Wagub Lakotani Ingatkan ASN Jabarkan Motto ‘Kerja Bersama Kerja Produktif’

0
1309
Wakil Gubernur Papua Barat Mohamad Lakotani. (Foto : Ist)

KLIKPAPUA.COM, BINTUNI – Wakil Gubernur Papua Barat Mohamad Lakotani mengingatkan Aparatur Sipil Negara (ASN) agar bisa menjabarkan motto HUT ke 16 Pemerintah Kabupaten Teluk Bintuni ‘kerja bersama kerja produktif’ dalam menjalankan tugas.

“Dalam konteks HUT Kabupaten Teluk Bintuni dengan motto kerja bersama, kerja produktif, saya kira ASN Bintuni sebagai motor penggerak, sebagai pemangku kepentingan dalam menggerakan roda pemerintahan, saya harapkan bisa menjabarkan apa yang menjadi motto HUT Kabupaten Teluk Bintuni ke 16 dalam tugas sehari – hari,” kata Wagub usai upacara peringatan hari jadi Kabupaten Teluk Bintuni, di Lapangan GSG, Kota Bintuni, Senin (17/6).

Dikatakannya, ini momen yang membahagiakan tapi juga sekaligus menjadi bahan perenungan bagi  semua, untuk intropeksi semangat pembentukan Kabupaten Teluk Bintuni.

“Tentu perjuangan mereka membentuk kabupaten ini yakni untuk memperpendek rentan kendali, dengan begitu akan meningkatkan optimalisasi dengan ujungnya peningkatan pembangunan di Kabupaten Teluk Bintuni,” ujarnya.

Lebih lanjut Wagub mengatakan dalam usia 16 tahun  banyak hal yang telah dicapai oleh Pemerintah Kabupaten Teluk Bintuni, baik pembangunan infrastruktur dan sumber daya manusianya.

“Dalam perjalanan 16 tahun sudah banyak yang dicapai, tapi ada hal – hal yang juga menjadi pekerjaa rumah bagi pemerintah untuk segera di selesaikan dan dituntaskan,” ujarnya.

Wagub juga menyampaikan ucapan selamat memperingati HUT Kabupaten Teluk Bintuni kepada pemerintah daerah dan juga seluruh masyarakat.

“Saya ajak kita mari kerjasama bahu membahu bergandengan tangan dan memberikan dukungan kepada bupati, wakil bupati dan jajarannya untuk bersama – sama membangun Teluk Bintuni menjadi kabupaten yang maju dan disegani,” pungkasnya. (at)

Editor : BUSTAM

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.