Wabup Bintuni Imbau ASN Tak Percaya Hoaks Soal Pembangunan Daerah

0
347
Wakil Bupati Matret, pada saat memimpin apel gabungan, di lapangan apel, kantor bupati, Distrik Manimeri, Senin (7/10/2019). (Foto : klikpapua.com)

BINTUNI,KLIKPAPUA.COM— Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Teluk Bintuni diimbau untuk tidak percaya dengan informasi hoaks di media sosial (Medsos) tentang kondisi pembangunan daerah.

Pesan ini disampaikan oleh Wakil Bupati Teluk Bintuni Matret Kokop, saat memimpin apel gabungan, di Lapangan Apel Kantor Bupati, SP 3, Distrik Manineri, Senin (7/10).

Wakil Bupati menegaskan tidak usah didengar informasi – informasi tentang pembangunan di daerah yang tidak sesuai kenyataan. “Disana sini tidak usah dengar, ada kasih naik hoaks, Bintuni seperti ini dari dulu, tidak usah dengar,” kata Wabup.

Matret menegaskan biarkan saja informasi itu. Apabila ingin mengetahui perkembangan di kabupaten dipersilahkan datang lihat sendiri.

“Jadi mari bapak tetap mendukung, kita kerja untuk kabupaten ini, kita semua kerja untuk daerah ini, pasti ada perubahan – perubahan, dulu TV hitam putih, sekarang TV berwarna, sudah berubah jaman,” ujarnya.

Kendati demikian, Wabup mengajak seluruh pegawai untuk intropeksi diri untuk bekerja lebih baik membangun daerah.  “Saya itu berusaha untuk membangun SDM (Sumber Daya Manusia) dulu, baru pembangunan yang lain,” pungkasnya.(at)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.