Teluk Bintuni Buka Seleksi P3K Guru, Tapi Ada Syaratnya

0

BINTUNI,KLIKPAPUA.com– Pemerintah Teluk Bintuni Mulai membuka lowongan calon Pegawai Pemerintah Dengan Perjanjian Kerja (PPPK) untuk jabatan fungsional tenaga guru sejak Rabu 20 September 2023.

Berdasarkan pengumuman Bupati kabupaten Teluk Bintuni No 811/045/BKPP-TB/2023 tertanggal 20 September 2023, tentang pelaksanaan seleksi pengadaan calon pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja (PPPK) untuk jabatan fungsional tenaga guru Pemda Teluk Bintuni tahun 2023.

Ada sebanyak 612 formasi yang dibuka, Namun penerimaan kali ini khusus diperuntukan bagi 2 kategori yakni eks tenaga honor Kategori 2 yang terdaftar dalam pangkalan database kepegawaian pada Badan Kepegawaian Negara dan memiliki kualifikasi pendidikan keguruan, atau tenaga guru non ASN.

Tenaga guru non ASN yang terdaftar di data pokok pendidikan (Dapodik) Kemendikbud ristek dan atau yang sudah didata oleh dinas pendidikan kebudayaan pemuda dan olahraga Teluk Bintuni pada awal bulan Agustus 2023.

Untuk pendaftaran, peserta diwajibkan memenuhi persyaratan terlampir dan di persilahkan mendaftar melalui https://sscasn.bkn.go.id/alur dan http:/www.telukbintunikab.go.id/
Estimasi jadwal pendaftaran sejak 20 September hingga 9 Oktober 2023.(dr)





Komentar Anda

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.