Sekda Bintuni : Seleksi Jabatan Tidak Jadi Penghambat Tugas Rutin Kepala OPD

0
405
KLIKPAPUA.COM,BINTUNI – Sekda Kabupaten Teluk Bintuni, Gustaf Manuputty menegaskan pelaksanaan seleksi jabatan pejabat tinggi pratama tidak menjadi penghalang tugas dan rutinitas kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD).
Saat ditemui usai mengikuti kegiatan penanaman 1000 bibit pohon Mangrove di Pelabuhan Bintuni, Kota Bintuni, Sabtu (6/7), Sekda Gustaf Manuputty menegaskan meskipun proses seleksi memakan waktu yang cukup lama, seharusnya OPD tetap harus melaksanakan tugas pokok untuk melayani masyarakat, karena masih mengemban jabatan tersebut.
“Kepala OPD kerja saja, seleksi jabatan tidak jadi hambatan, mau jadi atau tidak itu nanti, mereka (kepala OPD) harus kerja saja, kan ini sudah jadi tugas rutin mereka,” ujar Sekda.
Dikatakan, tahapan seleksi selanjutnya yakni wawancara dan penyampaian makalah, masih akan menunggu tim acessor provinsi (Kakanreg BKN dan Kepala BKD), karena masih akan menyesuaikan waktu kembali.
Oleh karena itu, lamanya waktu seleksi yang berbulan -bulan ini, jangan menjadi penghalang semua pekerjaan pembangunan dilingkungan pemda.
“Seleksi masih sementara proses belum selesai, karena beberapa kali ini pansel dari provinsi, Kakanreg dan kepala BKD sudah beberapa kali ke sini namun terhalang situasi jalan,” katanya. (at/red) 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.