Sejumlah Pejabat Utama Polres Teluk Bintuni Diganti

0
304
BINTUNI,KLIKPAPUA.COM – Kepolisian Resor Teluk Bintuni menggelar upacara serah terima jabatan Kabag Ops, Kabag Ren, Kasat Lantas dan Kasat Narkoba, di Lapangan Upacara Markas Polres Teluk Bintuni, Iguriji, Distrik Bintuni, Rabu (15/1/2020).
Kepala Bagian Operasional (Kabag Ops) dijabat oleh Kompol M. T. Baraweri, AKP Azhari sebelumnya menjabat Kabag Ops pindah jabatan ke Pejabat Sementata (PS) Kepala Bagian Perencanaan (Kabag Ren).
Selanjutnya IPDA Regina Pricilia menduduki jabatan Pejabat Sementara (PS) Kepala Satuan Lalu Lintas (Kasat Lantas), dimana pejabat sebelumnya AKP Michael Ayomi pindah ke Polres Sorong Selatan. Posisi jabatan Kasat Narkoba diisi oleh AKP Gelora Tarigan.
Dalam arahannya Kapolres Teluk Bintuni AKBP Hans Rahmatuloh Irawan, mengatakan serah terima jabatan itu hal yang biasa dalam organisasi. Sehingga membuat penyegeran di tubuh organisasi tersebut.
“Dengan adanya serah terima ini silahkan laksanakan tugas pokok kepolisian sesuatu bidangnya masing – masing, konsolidasi ke dalam laksanakan tugas dengan baik, bina hubungan yang baik dengan pimpinan, personil,” kata Kapolres .
Dia mengatakan dalam rangka menghadapi pelaksanaan pilkada, agar dikelola dengan baik, terkait anggaran, personil dan hal lain – lainnya. Mengingat negara sudah memberikan kepercayaan kepada kepolisian untuk pengamanan pilkada. “Laksanakan dengan sebaik – baiknya mulai dari tahapan persiapan sampai tahapan penyelesaian, tolong dikelola dengan baik, kita laksanakan pengalaman dengan baik,” ujarnya.
Kapolres juga berpesan agar semua personil menyiapkan fisikdan mental dalam menjalankan tugas pengamanan pilkada. Karena semua energi akan terkuras di tugas itu. “Saya berharap mulai sekarang siapkan diri, sehingga pada saat nanti kita sudah siap melaksanakan tugas sebaik – baiknya,” pesannya. |AT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.