Rumah Dinas Milik Pemkab Teluk Bintuni Satu Persatu Ditempati

0
795
KLIKPAPUA.COM,BINTUNI – Sejumlah rumah dinas  pejabat Pemerintah Kabupaten Teluk Bintuni yang telah selesai dibangun satu persatu mulai ditempati.
Difungsikannya bangunan -bangunan mewah rumah dinas yang telah dibangun sejak beberapa tahun silam, diawali oleh Bupati Teluk Bintuni Petrus Kasihiw yang menempati rumah dinas di Komplek Perkantoran SP 3, Distrik Manimeri, akhir tahun 2017 lalu.
Kemudian disusul oleh Kepala Dinas Perhubungan Victor E. Ririhena yang juga menempati rumah dinas masih satu komplek dengan kediaman kepala daerah.
Selanjutnya pejabat yang baru saja pindah menempati rumah dinas  yakni Sekda Gustaf Manuputty, Jumat (17/5/2019).
Memfungsikan fasilitas negara yang dibangun dengan uang rakyat memang sudah diperintahkan oleh pimpinan daerah yakni Bupati Petrus Kasihiw, yang menyayangkan banyak bangunan rumah dinas terbengkalai  tidak ditempati.
“Tahun ini kita akan diselesaikan renovasi rumah dinas Wakil Bupati yang terletak dibelakang SP 5. Disitu terdapat dua bangunan, makanya akan di renovasi keduanya, sehingga satu untuk rumah dinas jabatan Wabup dan satunya diperuntukan untuk mes pemda,” kata Bupati Petrus Kasihiw saat memberikan sambutan singkat pada acara pengucapan syukur, Sekda menempati rumah dinas baru.
Orang nomor satu di kabupaten penghasil gas juga kembali menegaskan bahwa semua bangunan atau rumah dinas yang sudah dibangun akan direnovasi dan segera ditempati.
“Kita akan renovasi agar menjadi tempat tinggal yang layak agar pejabat bisa melayani masyarakat dengan baik,” pungkasnya. (at)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.