Rehabilitasi Kantor Dikpora Teluk Bintuni Tinggal Pemasangan Pintu dan Jendela

0
56
Gedung Kantor Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Dikpora) Kabupaten Teluk Bintuni
BINTUNI,KLIKPAPUA.com—Rehabilitasi gedung Kantor Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Dikpora) Kabupaten Teluk Bintuni dengan menggunakan DPA Dikpora tahun 2021 hampir rampung.
Sekretaris Dikpora Daniel Dudung mengatakan, pembangunan gedung ini sudah dilakukan pengerjaan plafon, pengecatan kembali, pembersihan lantai dan tinggal mengerjakan pemasangan pintu dan jendela. “Atap sudah selesai, plafon sudah tuntas, lantai juga sudah tinggal mungkin pembersihan kembali dan pemasangan jendela juga pintu,” ujarnya, Senin (27/9/2021).
Dudung menjelaskan, rehabilitasi gedung ini dilakukan karena sebelumnya atap dari gedung yang lama sudah mulai rusak sehingga berbahaya ketika hujan turun. “Kenapa kami anggarakan karena atap gedung yang lama kalau hujan dan angin terangkat sehingga air masuk ke dalam gedung,” kata Dudung.
Rehab gedung ini diperkirakan menghabiskan anggaran sebesar Rp. 500 juta dengan setahun masa anggaran. “Kita berharap kontraktor kerja cepat supaya bisa segera ditempati, karena selama ini kita rapat pinjam aula sekolah,” katanya. (dr)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.