Puskesmas Wamesa Turut Sukseskan TMMD ke 111

0
51
Petugas Pengelola Data Puskemas Wamesa, Lua Lambert
BINTUNI,KLIKPAPUA.com— Pusat pelayanan kesehatan masyarakat (Puskesmas) Distrik Wamesa, turut serta mensukseskan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 111, Kodim 1806 Teluk Bintuni di Kampung Idoor.
Menurut keterangan petugas pengelola data Puskemas Wamesa, Lua Lambert, Jumat (25/6/2021)  mengatakan pihaknya membantu untuk menyediakan tempat tinggal atau tempat menginap bagi petugas penyuluh program TMMD yang datang untuk memberikan sosialisasi kepada masyarakat Kampung Idoor.
Dikatakannya kehadiran prajurit program TMMD ini sangat membantu masyarakat di Kampung Idoor yang secara tidak langsung menjamin keamanan dan selalu ada ketika warga masyarakat membutuhkan. “Saya senang karena sangat membantu masyarakat di Kampung Idoor dan keamanannya terjamin, dan selalu ada ketika masyarakat membutuhkan,” katanya.
Ditempat terpisah, Petugas Bidan  Elisabet Waney juga mengaku merasa nyaman atas kehadiran tentara di kampung tempatnya bertugas. “Kami merasa nyaman karena diperhatikan dan juga dilindungi oleh tenaga TMMD di sini, terimakasih kepada TMMD yang sudah membangun fasilitas yang sangat dibutuhkan bagi warga, untuk digunakan dalam kehidupan sehari-hari,” katanya.
Petugas Bidan Elisabet Waney
Elisabet juga bangga karena ada hasil pembangunan yang menurutnya hasilnya sangat baik dan bagus. Sehingga kedepan bisa bermanfaat untuk kemajuan masyarakat Kampung Idoor. (at)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.