Meski Hujan, Pengerjaan Program TMMD ke 111 di Kampung Idoor Tetap Dilaksanakan oleh TNI

0
62
BINTUNI,KLIKPAPUA.com—Pada hari ke 11 cuaca hujan di lokasi pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 111, di Kampung Idoor Distrik Wamesa, Kabupaten Teluk Bintuni. Kendati demikian pengerjaan program pembangunan sarana dan prasarana tetap dilaksanakan oleh anggota TNI.
Saat di wawancarai, Sabtu (26/6/2021), Komandan Regu Satgas TMMD Kodim 1806 Teluk Bintuni, Serda Tri Ilham mengungkapkan ia bersama personilnya tetap semangat bekerja untuk menyelesaikan pembangunan fisik, program TMMD, yakni pembangunan rumah layak huni type 36 sebanyak 8 unit, dan instalasi air bersih sepanjang 1900 meter. Serta pembangunan jalan sepanjang 375 meter, yang telah rampung 100 persen lebih dulu. “Kami rela berbasah-basahan berjibaku dengan lumpur dan hujan agar bisa menyediakan faislitas yang nyaman bagi warga Kampung Idoor,” ujarnya.
Ia mengharapkan perjuangannya selama ini bisa bermanfaat bagi masyarakat Kampung Idoor. Sehingga dapat merubah kehidupan masyarakat kearah yang lebih baik. “Semoga apa yang kami bangun di sini dapat bermanfaat bagi warga kampung Idoor sendiri,” katanya.
Tri yang sehari harinya bertugas di Yonif 763 ini sangat bangga bisa menjadi bagian didalam tim TMMD ke -111, sebab ini merupakan tugas mulai untuk membangun kampung bersama masyarakat. Tugas ini merupakan karya bhakti TNI untuk negeri. (at)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.