Proses Menuju Pemilu di Tanah Sisar Matiti Berjalan Kondusif

0
326
Bupati Teluk Bintuni, Petrus Kasihiw.(Foto : Istimewa)

KLIKPAPUA, BINTUNI – Bupati Teluk Bintuni, Petrus Kasihiw mengungkapkan pemerintah, TNI dan Polri siap menjamin keamanan di seluruh tanah Sisar Matiti agar proses pemilihan umum Presiden, Wakil Presiden dan legislatif berjalan aman, damai dan sejuk.

“Masing -masing partai politik  sudah menampilkan caleg -caleg serta visi dan misinya. Namun nanti Tuhan yang akan menentukan siapa yang lolos dan tidak pada tanggal 17 April mendatang,” ujarnya.

Bupati mengatakan pemilu di daerahnya berjalan aman dan kondusif. Ini terlihat dari kampanye peserta pemilu yang berjalan  aman dan kondusif sampai dengan saat ini.

“Memang kita diberikan status rawan dua nasional untuk pemilu tanggal 17 April mendatang, tetapi saya tegaskan bahwa, di Bintuni aman- aman saja. Ini bisa terlihat dari kampanye peserta partai politik  yang berjalan aman dan kondusif,” kata Bupati saat pembagian sertifikat PTSL di aula Kantor Distrik Babo, Kamis (11/4).

Pada kesempatan tersebut, Bupati juga mengajak masyarakat untuk datang  ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) tanggal 17 April mendatang guna menyalurkan hak pilih sesuai dengan hati nuraninya.

“Jangan golput, karena pemilihan Presiden, Wakil Presiden, DPR RI, DPD, DPRD Provinsi, dan DPRD Kabupaten Kota merupakan calon calon yang akan kita pilih untuk menentukan pembangunan bangsa ini kedepan,” pungkasnya. (at)

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.