Personil Bangun Jembatan di Lokasi Perumahan TMMD ke 111 di Idoor

0
21
BINTUNI,KLIKPAPUA.com—Personil Tim Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 111, Kodim 1806 Teluk Bintuni membangun jembatan di lokasi perumahan di Kampung Idoor, Distrik Wamesa, Senin (12/7/2021).
Dandim 1806 Teluk Bintuni, Letkol Inf. Kadek Abriawan melalui Plh. Pasiter, Lettu Inf. Rony Sugiono, mengatakan jembatan yang dibangun konsturksi kayu besi. Pembangunan jembatan guna mempermudah akses masyarakat menuju rumah – rumah type 36 program TMMD. “Personil TMMD dibantu warga membikin jembatan, warga nampak antusias membantu TNI, sehingga pekerjaan menjadi ringan dan cepat selesai,” kata Pasiter.
Dikatakannya jembatan ini menghubungkan ruas jalan utama Kampung Idoor dengan komplek perumahan program TMMD. Sehingga diharapkan apa yang dibuat oleh TNI benar – benar memberikan dampak positif dan mempermudah masyarakat dalam beraktifitas.
Jembatan terbut dari kayu balok jenis kayu besi, dengan bantalan juga menggunakan kayu besi yang masih gelondongan. Panjang jembatan sekitar 6 meter dengan lebar 4 meter.
Personil terus mengerjakan sasaran fisik program TMMD, dengan sisa waktu yang tinggal beberapa hari lagi. Ditargetkan pada saat penutupan 14 Juli 2021 mendatang sasaran fisik dalam keadaan baik dan siap diserahkan dan digunakan oleh masyarakat Kampung Idoor. (at)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.